• Ulasan Tren

    Pastry

  • Artikel & Tips

    Bakery

  • Artikel & Tips

    Pastry

primi sui motori con e-max.it

Biznews

JAKARTA – Singapore Food Manufacturers Association (SFMA) dan International Enterprise (IE) Singapore secara resmi meluncurkan Tasty Singapore 2017 – 2018. Bertempat di Farmers Market Kelapa Gading Mall, event yang berlangsung untuk ketiga kalinya ini untuk pertama kali berkolaborasi dengan SMFA. Tasty Singapore mempromosikan 12 UKM Singapura yang masuk dalam rantai supermarket di Indonesia yaitu FoodHall, AEON, Diamond serta Farmers Market yang baru ikut bergabung di tahun ini.

Bertajuk Serving Tasty and Healthy Meals To The Beloved Family, Tasty Singapore kali ini berhasil menampilkan 100 produk makanan dari 12 brand Singapura yang akan dijual dan dipromosikan pada gelaran Tasty Singapore di supermarket yang sudah disebutkan di atas mulai dari 23 Desember 2017 – 2 Desember 2018. Beberapa produk yang dipromosikan dalam Tasty Singapore antara lain Kopi instan Gold Kili, Ha Li Fa BoBo Fishball, ChyeChoon Peacock dengan produk mie dan rice vermicelli serta ragam bumbu siap pakai yang mudah diaplikasikan untuk berbagai sajian.

Dalam sambutannya Thomas Pek, Presiden SFMA mengungkapkan, “Industri pembuatan makanan asal Singapura terus mencari peluang di pasar regional yang berkembang seperti Indonesia. Dengan memanfaatkan merek Tasty Singapore serta menerapkan pola pikir kolaboratif untuk bergabung bersama dalam satu grup, identitas merek kolektif seperti dapat mengkomunikasika keunikan dari rasa serta kepribadian produk makanan yang kami kami dengan lebih baik, sekaligus juga dapat mengenalkan standar internasional keamanan pangan dan metode produksi yang inovatif kepada khalayak sasaran kami di Indonesia.”

 

Berdasarkan Deloitte Consumer Insights yang menampilkan gambaran konsumsi pasar di Indonesia terhadap produk makanan yang baru dan berbeda terus mengalami peningkatan. Digambarkan pengeluaran masyarakat Indonesia untuk produk makanan dan minuman kemasan pun meningkat dari tahun 2013 hingga 2015. Hal ini terjadi secara merata pada konsumen di semua tingkat pendapatan. Bergabungnya produk dalam satu merek Tasty Singapore memungkinkan perusahaan Singapura untuk memperkuat kehadiran mereka dengan menampilkan produk berkualitas dan inovatif yang mencakup seluruh kategori makanan. Sepanjang tahun, Tasy Singapore akan menyelenggarakan 10 even in-store yang akan menampilkan berbagai kegiatan menarik seperti demo masak, kelas memasak serat mencicipi makanan yang diolah dari produk-produk Tasty Singapore bersama Chef Eddrian Tjia. P&B/Novi Amaliyah foto-foto.Novi Amaliyah

Chef Delight

    Gelombang tren dalam kreasi pastry tak ubahnya seperti tren fashion. Namun I Nyoman Sudiana tetap memilih jalur ‘aman’ demi mendongkrak citra Hotel Akmani sebagai hotel baru di Jakarta. Walaupun bermain aman, Nyoman tetap berusaha menampilkan classic pastry dengan sentuhan menarik.

Selengkapnya...

Pack & Display

Dalam pandangan Diana Sutandya, pemilik L’atelier du Chocolate yang berlokasi di Jakarta, packaging (pengemasan) merupakan salah satu hal penting dalam bisnisnya. “Banyak pelanggan tertarik pada produk-produk cokelat kami, bukan semata karena kualitas citarasanya, namun juga packaging-nya yang unik dan menarik.”

Selengkapnya...

Baker Spirit

    Chef yang satu ini terbilang unik sekaligus tangguh. Meski tuna netra, tak membuat semangatnya hilang. Justru dari keterbatasannya ia banyak memberi inspirasi bagi para chef lainnya.

Selengkapnya...

   

About Us

Selamat menikmati sebuah Majalah yang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda, komunitas peminat dan pelaku usaha pastry & bakery di Indonesia. e-mail : redaksi@pastrynbakery.net
Facebook : http://www.facebook.com/lezatn.pastrybakery
Twitter : @tabloidlezat

Newsletter

Lokasi Kami