Tuangkan Keindahan Seni Merangkai Bunga dan Aquarium Dalam Puding Bersama Yuliana Jiu Dias

LeZAT Academy.com – Mengikuti trend kuliner yang makin hari makin berkembang dengan pesat membuat LeZAT Academy sebagai wadah yang menyediakan sarana untuk pelatihan dibidang kuliner selalu mengupdate trend kuliner yang makin hari makin berkembang sehingga membuat LeZAT Academy kembali lagi untuk bekerjasama dengan Chef Yuliana Jiu Dias yang memang sangat ahli dibidang kuliner terutama trend kuliner seperti puding batik, puding art, jelly cake, moon cake, dan lainnya.
Memasuki pertengahan bulan Agustus 2017kembali digelar acara cooking class Hands on dan Just demo yang kali ini menggangkat tema trend puding cantik yaitu puding art dan jelly cake. Puding sendiri merupakan salah satu sajian yang  bisa dikreasikan dengan berbagai bentuk hingga menghasilkan bentuk yang cantik sekali. Begitu indahnya aneka bentuk baik bentuk karakter figur, bunga, dedaunan dan aquarium yang bisa diaplikasikan dalam  media puding. Hal tersebut membuat banyak peminat kuliner yang penasaran sehingga ingin sekali mengikuti acara cooking class selama dua hari ini baik kelas Hands on maupun kelas Just demo.
Kelas yang dimentori oleh Chef Yuliana Jiu Dias ini memang tidak pernah sepi peminat. Hal tersebut terlihat banyaknya peserta dalam kelas Just demo dan Hands on yang digelar di Dapur LeZAT Academy tepatnya di Kompleks Niaga Permai, Jl. Veteran blok 9B Surabaya pada tanggal 12 – 13 Agustus 2017.
Antusias Para Peserta Kelas Just Demo dan Hands On


Acara cooking class Just demo puding art, Hands on puding art dan Hands on Jelly cake ini tak hanya banyak diikuti oleh ibu – ibu rumah tangga saja, namun juga para pelaku usaha Rumahan. Dan hal tersebut membuat  ketiga kelas dalam dua hari tersebut baik hands on dan just demo makin ramai karena antusias dari para pesertanya.
Walau kelas Just demo hanya bisa melihat Chef Yuliana Jiu Dias dalam mengkreasikan bentuk bunga dalam puding namun mereka tak kalah antusiasnya dengan kelas Hands on Puding Art Aquarium dan Jelly Cake yang sangat bersemangat sekali saat membuat bunga, dedaunan hingga aquarium dihadapan mereka. Yang berkat bimbingan Chef Yuliana Jiu Dias yang selalu telaten dan sabar dalam menghadapi para pesertanya yang ingin belajar menjadi lebih mudah  karena materi yang diajarkan sangat sistematis, mudah dimengerti dan mudah dipraktekkan sekalipun mayoritas dari mereka masih pemula dan bahkan belum pernah membuat hiasan yang seindah ini. Dan yang membuat para peserta makin puas selain mereka bisa membuat puding yang cantik juga hasil praktek mereka bisa dibawa pulang bagi para peserta yang ikut kelas Hands on Puding Art dan Jelly Cake. PB Puji/dbs Foto Dok : Bembenk