Chocolate Cheesecake, Varian Baru Dari Uncle Tetsu

JAKARTA - Uncle Tetsu Indonesia baru-baru ini meluncurkan produk terbaru Chocolate Cheesecake. Varian terbaru ini merupakan perpaduan cream cheese dan cokelat yang didatangkan langsung dari Eropa. Chocolate Cheesecake Uncle Tetsu ini juga disertai

dengan kejutan Chocolate BOMB yang meleleh didalamnya begitu digigit.

Di Jepang sendiri, varian ini sangat populer di Jepang dan digemari tidak hanya oleh pengemar chocolate, namun juga dari kalangan foodies dari anak-anak hinga dewasa bahkan juga digemari oleh lansia. “Ini adalah pertama kali ada kombinasi antara cheesecake dengan choco bomb surprise, dengan cokelat meleleh di dalam kue yang tersaji hangat,” urai Richard Nugraha Direktur Uncle Tetsu Indonesia.

“Di luar negeri varian ini menjadi favorit setelah varian original, yaitu keju. Kami sangat gembira menjadi yang pertama untuk memperkenalkan produk ini kepada teman-teman di Indonesia, tambahnya.

Untuk bahan baku cokelat, Richard menjelaskan, chocolate yang digunakan adalah produk chocolate coverture premium dari Eropa di padukan dengan keju dari Australia. Cake berdiameter 16 cm dan tebal 4,5-5 cm tersebut memiliki tekstur yang lembut didominasi rasa cokelat berpadu dengan aroma keju yang gurih dan creamy. Varian terbaru ini dijual Rp.90.000 per loyang. “Tiga keunggulan cheesecake kami dibandingkan yang lain, yakni tak menggunakan perasa atau pengawet, bahan-bahan dari cokelat terbaik, dan langsung dari oven jadi masih hangat," tambah Richard.

Selain meluncurkan varian baru ini, Uncle Tetsu juga baru saja membuka gerainya yang ketiga di Mall Kelapa Gading Jakarta Utara. Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya pada setiap pembukaan gerai barunya, Uncle Tetsu menggelar promosi dengan menjual Cheesecake andalan mereka dengan harga Rp.8000 per loyang. Promosi ini berhasil menciptakan antrian yang mengular dari para pelanggan. P&B