SO GOOD Luncurkan Lomba Kreasi Masak Saat Ramadhan Saatnya SO GOOD

JAKARTA – SO GOOD resmi meluncurkan Lomba Kreasi Masak Saat Ramadhan, Saatnya SO GOOD. Lomba kreasi masak bertujuan untuk melihat kreasi ibu-ibu di Indonesia membuat masakan dengan bahan makanan siap pakai SO GOOD dan ayam potong SO GOOD. Lomba ini berlangsung dari tanggal 8 Juni hingga 23 Juli 2017. Dimana seluruh peserta harus menyertakan resep, cara pembuatan dan foto melalui media sosial Facebook, Twitter dan Instagram SO GOOD.

Any Astuti, Marketing Manager PT.SO GOOD FOOD menjelaskan,”Untuk terus memberikan inspirasi kebaikan protein dari produk-produk SO GOOD, kami menyelenggarakan sebuah lomba kreasi resep unik beserta foto maskaan bertajuk Lomba Kreasi Masak Saat Ramadhan Saatnya SO GOOD bersama Chef Ari Galih sebagai juri lomba. Lomba yang akan berlangsung selama satu bulan lebih ini diadakan dengan tujuan untuk mengajak seluruh keluarga Indonesia khususnya ibu-ibu untuk terus aktif berkreasi dan berinovasi menghadirkan makanan bergizi seimbang yang kaya protein untuk keluarga tercinta selama Ramadhan dan Idul Fitri bersama SO GOOD,”.

Lomba kategori So Good Ayam Potong: peserta diminta untuk meng-upload resep lengkap masakan yang diperlombakan dan foto masakan tersebut ke microsite www.dapursogood.id dengan hashtag: #RamadhanSoGoodAyamPotong. Sedangkan lomba kategori SO GOOD Siap Masak: peserta diminta meng-upload ke FB SO GOOD https://www.facebook.com/SoGoodNugget/ dan mention SO GOOD Instagram @SOGOODID dengan hashtag: #RamadhanSoGoodSiapMasak. Untuk informasi lebih lanjut dan arahan mengenai lomba kreasi masak ini silahkan kunjungi Facebook SO GOOD di https://www.facebook.com/SoGoodNugget/

So Good juga telah menyiapkan hadiah-hadiah menarik bagi para pemenang dari kedua kategori, di antaranya adalah pemenang 1 Rp 3 juta untuk 2 orang pemenang, pemenang 2Rp 2 juta untuk 2 orang pemenang, pemenang 3 Rp 1 juta untuk 2 orang pemenang.

“Lomba ini merupakan suatu program yang baik karena selain menjadi wadah berbagi tetapi juga menjadi wadah saling menginspirasi. Saya sangat menantikan kreasi masak yang masuk ke dalam lomba ini yang memiliki sisi keunikan dan kreatifitas yang tajam, otentik, memiliki keseimbangan dalam pemilihan bahan dengan kreasi masaknya, dan memperlihatkan unsur kesegaran & kepraktisan dalam proses pembuatan masakannya. Peserta yang memenuhi kriteria-kriteria ini yang akan menjadi pemenang,” papar Chef Ari Galih. Sebagai inspirasi bagi para peserta lomba, Chef Ari berbagi kreasi resep Kari Ayam Ubi Cilembu dan Mie Tumis Wortel Fish Nugget yang menggunakan produk SO GOOD Ayam Potong dan Fish Nugget P&B