Lembutnya Silky Puding dan Keindahan Character Bread

Tertuang dalam Cooking Class LeZAT Academy bersama Diana Cahya

     Setelah sukses pada cooking class bersama Chef Diana Cahya,

kali ini LeZat kembali menghadirkan Sang master “ Charpao” dan Penulis Buku Best Seller “  haracter Pao (Charpao) dan Charadon ( Character Donut) ” yang bisa didapat di toko buku di seluruh Indone ia dalam cooking class bertema Silky Puding dan Character Bread . Membludaknya peserta yang ingin mengetahui materi seputar cooking class , membuat LeZat grup mengadakan kelas selama 2 hari dengan tema yang berbeda.

Kelas Silky Puding
     Kelas silky pudding diadakan pada hari pertama yang diadakan pada hari jumat tanggal 18 Maret 2016 menyedot perhatian para peserta, mereka sangat antusias untuk belajar membuat puding yang lembut dan halus. Materi yang diberikan
meliputi cara membuat soya dan tips membuat puding agar hasil puding yang didapatkan lembut dan halus. Semua diajarkan oleh Chef Diana Cahya. Banyaknya peserta yang berjumlah 17 orang pada jumat lalu, membuat suasana kelas menjadi sangat menarik keti ka Chef canti k ini menjelaskan cara membuat silky pudding yang benar agar hasil yang didapatkannya pun opti mal, Chef diana juga mengajarkan cara membuat selai strawberry alami untuk topping Panna Cotta.
Sebagian peserta yang mengikuti cooking class berasal dari ibu rumah tangga yang memang memiliki hobby membuat kue dan beberapa juga dari pemilik usaha cafe.

Kelas Character Bread
     Selang berganti hari, LEZAT grup kembali melanjutkan cooking class dengan tema “ Character Bread” . Peserta yang menghadiri kelas hari kedua lebih
banyak yaitu berjumlah 19 peserta, Banyaknya jumlah peserta pada sabtu lalu, membuat suasana kelas menjadi sangat antusias. Chef Diana Cahya mengajarkan resep adonan bread yang empuk serta mengajarkan bagaimana cara membentuk karakter lucu pada adonan breadnya. Semua diajarkan oleh Chef Diana Cahya, ia mengembangkan sendiri resep adonan bread yang empuk dan mengembang dengan sempurna. Dalam kelas ini, Chef Diana Cahya mengajarkan kepada peserta bagaimana cara membuat bread dengan bentuk karakter tiger yang saat ini sedang menjadi trend dan populer serta mengajarkan peserta untuk berkreasi dengan karakter sesuai keinginan peserta. Chef Diana Cahya juga memberi banyak sekali tips seputar pembuatan bread, suhu pengovenan dan tips agar bread tidak kempes ketika dikeluarkan dari oven.
Sebagian para peserta yang mengikuti cooking class berasal dari ibu rumah tangga yang memang memiliki hobby membuat kue dan beberapa juga dari pemilik usaha bakery.
Salah satunya peserta dari character bread, yaitu ibu Maita Devi yang memang mengikuti kelas character bread hanya untuk mendapatkan ilmu dari chef Diana
Cahya. Ia juga sengaja jauh datang dari Bangil hanya ingin mengikuti kelas ini. Kesan-kesannya ia sangat senang sekali, dengan mengikuti kelas ini, ia bisa praktek sendiri dirumah membuat bread karakter untuk keluarga. Ia mengutarakan, memang sengaja mengikuti kelas ini supaya lebih melatih tangan dalam membuat dan membentuk bread dengan bentuk karakter yang lucu yang saat ini banyak menjadi perbincangan pecinta bread karena kebanyakan bread di bentuk dengan model yang monoton sehingga ia bisa berkreasi pada kelas ini.