Keseruan Cooking Class LeZAT Academy

 
PastryBakery.com, Surabaya
- Setelah sukses dengan baking class bertema roti pada beberapa bulan lalu,

LeZAT Academy kembali hadir dengan menggelar baking class dengan tema “Roti Pemula”. Baking class kali ini cukup menarik minat peserta yang sebagian merupakan ibu-ibu rumah tangga hingga yang ingin memulai bisnis kuliner terutama di bidang bakery. Seperti yang diketahui LeZAT Academy adalah salah satu divisi LeZAT Grup yang bergerak di bidang Cooking Hands On, Just Demo, Cooking Show/Cooking Demo hingga Bizcamp. Oleh karena itu LeZAT Academy ingin memanjakan para pembaca setia LeZAT dan Pastry&Bakery dengan menghadirkan cooking/ baking class yang melibatkan chef handal di bidangnya.
     Kelas aneka roti pemula ini di gelar selama tiga hari mulai 9 Februari 2016 hingga berakhir 11 Februari 2016. Peserta mendapatkan materi berupa membuat adonan, teknik membentuk hingga mengisi adonan dengan jenis roti tertentu.
Dalam membentuk aneka jenis roti ini memang diperlukan keuletanagar roti yang dihasilkan bisa menjadi sempurna. Kelas yang diajar oleh Chef Dendy memberikan beberapa tips yang harus diperhatikan dalam pembuatan aneka roti. Selalu
memilih bahan yang bermutu, selalu perhatikan saat mengukur bahan harus sesuai dengan takaran hingga memperhatikan suhu adonan. Jangan lupa juga memperhatikan suhu oven saat memanggang roti agar dapat mengembang
secara sempurna.
     Salah satu peserta, Jenny, mengungkapkan bahwa ia senang bisa mengikuti kelas ini. Baginya, materi aneka roti ini sangat cukup dimengerti.
“Saya bisa tahu banyak tentang aneka roti yang ternyata sangat bervariasi dan bermanfaat bagi saya, nantinya mungkin akan saya diterapkan untuk membuka bakery shop,“ ujar peserta asal Papua ini.