Magnum Pleasure 365 The Ultimate Chocolate Experiencehadir

Jakarta - Pleasure atau kesenangan merupakan hak dan kebutuhan setiap manusia untuk dapat menikmati hidup. Tidak hanya melalui sesuatu yang mewah, hal-hal sederhana pun dapat mendatangkan pleasure. Didorong oleh keinginan untuk terus menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mencari dan menikmati pleasure setiap harinya. Maka Magnum, es krim cokelat dari PTUnilever Indonesia, Tbk, menghadirkan Magnum Pleasure 365 - The Ultimate Chocolate Experience

 

Acara yang diadakan di Atrium Senayan City, Jakarta, ini berlangsung dari tanggal 7 hingga 11 Desember 2011. Menghadirkan 365 barang-barang yang mempresentasikan pleasure masyarakat Indonesia seperti mobil, jam tangan, tas, pakaian mewah yang semuanya dibalut kemewahan cokelat Belgia.
Meila Putri Handayani, Senior Brand Manager Magnum, mengungkapkan bahwa memiliki barang mewah merupakan salah satu ultimate pleasure masyarakat Indonesia. Sebelumnya, melalui situs resmi Magnum, diadakan lelang beberapa bawang mewah dengan merek terkenal yang ditebus dengan stick es krim Magnum.
Pakaian termasuk salah satu barang yang bisa mendatangkan pleasure. Oleh sebab itu, Magnum bekerjasama dengan Jakarta Fashion Week menampilkan perancang terkemuka Indonesia pada saat pembukaan acara. Menggandeng lima perancang busana kondang Indonesia yaitu, Auguste Soesastro, Priyo Octaviano, Tex Saverio, Stella Rissa dan Barli Asmara. Semuanya menampilkan glamorama kreasi rancangan yang dibalut cokelat Belgia yang terinspirasi dari kemewahan Magnum.

     Magnum juga menghadirkan Master Chocolatier dari Belgia, Andy Van Den Broeck. Andy mengatakan, bahwa cokelat adalah sesuatu yang sangat menarik. Baik dimakan sendiri, ataupun dikombinasikan dengan es krim atau yang lainnya. Cokelat juga menyehatkan serta dapat menghasilkan energi. Dan berkreasi dengan cokelat merupakan sesuatu yang menantang sekaligus menarik. Selain itu,Magnum Pleasure 365
The Ultimate Chocolate Experiencehadir pula chocolatier dari Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Chocolatier Dunia, Ucu Sawitri. Bersama-sama dengan Andy Van Den Broeck, keduanya berkolaborasi menampilkan kreasi kreatif dengan mempergunakan cokelat. P&B/@Fany Khairunnisa, foto-foto: Fany Khairunnisa

Pembukaan Gerai Hypermart ke-63 di Kemang Village

     JAKARTA – PT. Matahari Putra Prima, Tbk (MPPA) selaku peritel lokal multi format terkemuka di Indonesia kembali melakukan ekspansi bisnisnya melalui Matahari Food Business yang merupakan unit usaha MPPA yang mengelola Hypermart, Foodmart dan Boston Health and Beauty meresmikan gerai Hypermart ke-63 tanggal 15 Desember 2011 di Kemang Village Jalan Kemang No.6, Jakarta Selatan.

     Soemiati Soedjasa, selaku General Manager Food Service mengatakan, pembukaan gerai di Kemang Village ini merupakan komitmen Matahari Food Business untuk terus memberikan pelayanan terbaik, produk unggulan, serta best value bagi pelanggannya di Indonesia, termasuk masyarakat kalangan menengah yang ada di kawasan Kemang dan sekitarnya. Ia juga menambahkan Hypermart yang terus tumbuh dan berkembang merupakan langkah kongkret dan komitmen MPPA sebagai peritel lokal yang terus fokus pada bisnis ritel intinya dalam melayani kebutuhan konsumen dengan menyediakan varian produk yag lengkap, berkualitas prima serta harga yang reasonable dan lebih kompetitif.