Pantry Magic Sajikan Kelas Simple French Dessert Bersama Sandra Djohan

JAKARTA – Kalau selama ini hidangan Perancis dikenal dengan teknik pembuatannya yang sulit dan rumit. Berbeda dengan cooking class Simple French Dessert yang digelar Pantry Magic bersama Sandra Djohan, Executive Chef Epilogue Restaurant pada September lalu.

      Dalam cooking class ini peserta mendapatkan materi bagaimana membuat pastry khas Perancis yang simpel dan mudah untuk dibuat di rumah. Sandra Djohan mendemokan bagaimana membuat homemade lady finger serta cream patisserie yang merupakan bagian dari membuat Pear Charlotte. Peserta juga diajarkan bagaimana membuat Toblerone Chocolate Mousse yang mudah dibuat tanpa menggunakan mixer. Anda bisa mendapatkan resep Pear Charlotte di majalah Pastry&Bakery edisi 29 bulan Oktober 2011. Anda bisa menyajikan Pear Charlotte sebagai hidangan malam Natal bersama keluarga.

      Pantry Magic rutin menggelar cooking class dengan jumlah peserta terbatas. Materi cooking class yang diajarkan cukup beragam mulai dari hidangan nusantara hingga internasional dengan menggandeng chef-chef handal. Anda bisa mendapatkan jadwal cooking class dengan mendaftarkan e-mail di Pantry Magic yang berlokasi di Jl. Kemang Raya No.14 B Jakarta Selatan.