• Ulasan Tren

    Pastry

  • Artikel & Tips

    Bakery

  • Artikel & Tips

    Pastry

VISIT OUTLET

Le Meridien Jakarta, Hadirkan Pilihan Paket Berbuka Puasa Istimewa

EQUIPTECH

Mengenal Lebih Dekat Cream Cheese

TIPS & TRIK

Tiga Trik Cegah Kue Kering Hancur

CREATIVE RECIPIES

Black Forest Candy Cake

ART & DECO

Car Story Cake

Cikang Hadirkan Legenda Cita Rasa Tak Terungkap dari Ranah Minang

Pemecahan Rekor Dunia “The Largest Thematic Cookies”

MODENA Buka Flagship Store Berkonsep Experience Center

Baking Demo Gold Bullion Bersama STP Trisakti

Manajemen Produksi Usaha Katering & Warung Tanpa Tergantung Tukang Masak

2013 Machinery, Materials, Marketing of Bakery and Confectionery Show

News

Magnum Luncurkan Varian Magnum Hazelnut Luxe

Creative Recepies

Owl Character Choux

Baking Tips

Trik menyiasati Jika Kue Kering Kurang Renyah

Visit Produk

BAKE CHEESE TART Istimewa Dari Jepang

JAKARTA – Hooters resmi membuka gerai terbarunya di Jakarta dan pertama di Indonesia. Di bawah naungan Destination Group penerima gelar Hooters 2015 Developer of the Year yang berkantor di Singapura. Hooters sendiri berkonsep menggabungkan sport bar dan American restaurant

Hooters Jakarta terletak di Kemang Square dan sudah terbuka bagi pengunjung sejak 24 Maret 2017. Restoran ini memiliki luas area 228 m2 dengan kapasitas tempat duduk lebih dari 100 tamu. Berlokasi di wilayah Kemang Jakarta Selatan, kawasan ini sudah lama dikenal sebagai pusat cafe, restoran, dan galeri seni.

Lokasi baru ini merupakan bagian dari rencana pengembangan 35 lokasi di Asia Tenggara yang disepakatiolehHooters dan franchisee dari Singapura, Destination Group. Bersamaan dengan lokasi-lokasi baru yang dibuka di Asia, Hooters Jakarta akan menambah kehadiran Hooters di Asia menjadi total 24 lokasi. Pada tahun 2017 ini, Destination Group juga berencana menambah lokasi Hooters di Phnom Penh, Kamboja; Samui; Thailand; Jakarta, Indonesia; Singapura; Taipei, Taiwan; dan sejumlah lokasi di Manila, ibu kota Filipina.

Hooters melanjutkan akselerasi pembukaan restorannya dengan rencana membuka lebih dari 30 lokasi baru secara global di tahun 2017 dan secara aktif mencari rekan franchisee yang berkualitas untuk membuka lokasi baru di pasar-pasar yang terpilih baik di penjuru Amerika Serikat maupun dunia.

Sebagai brand franchise asal Amerika Serikat yang sudah berkiprah lebih dari 20 tahun ini, Hooters tetap memberikan sentuhan citarasa lokal dimana pun Hooters berada. Seperti di Indonesia, Hooters memiliki saus special khas Indonesia seperti bajak, bawang, dan cabai hijau selain saus-saus andalana Hooters yang sudah dikenal sebelumnya untuk menemani ragam menu andalan Hooters yaitu Chicken Wings, burger, Sandwich, Salads dan Taco. Bagi Vegetarian, Hooters juga memiliki menu yang bisa dinikmati seperti Mexican Bean Wrap, Veggie Burger dan juga Taco Salads untuk Vegetarian. P&B

 

 

primi sui motori con e-max.it

Biznews

Anda ingin lihat keseruan generasi milenial dari dunia kuliner yang kekinian? Atau ingin melihat wujud mimpi Anda menjadi foodpreneur?

Selengkapnya...

Chef Delight

    Gelombang tren dalam kreasi pastry tak ubahnya seperti tren fashion. Namun I Nyoman Sudiana tetap memilih jalur ‘aman’ demi mendongkrak citra Hotel Akmani sebagai hotel baru di Jakarta. Walaupun bermain aman, Nyoman tetap berusaha menampilkan classic pastry dengan sentuhan menarik.

Selengkapnya...

Pack & Display

Dalam pandangan Diana Sutandya, pemilik L’atelier du Chocolate yang berlokasi di Jakarta, packaging (pengemasan) merupakan salah satu hal penting dalam bisnisnya. “Banyak pelanggan tertarik pada produk-produk cokelat kami, bukan semata karena kualitas citarasanya, namun juga packaging-nya yang unik dan menarik.”

Selengkapnya...

Baker Spirit

    Chef yang satu ini terbilang unik sekaligus tangguh. Meski tuna netra, tak membuat semangatnya hilang. Justru dari keterbatasannya ia banyak memberi inspirasi bagi para chef lainnya.

Selengkapnya...

    

About Us

Selamat menikmati sebuah Majalah yang kami rancang untuk memenuhi kebutuhan informasi Anda, komunitas peminat dan pelaku usaha pastry & bakery di Indonesia. e-mail : redaksi@pastrynbakery.net
Facebook : http://www.facebook.com/lezatn.pastrybakery
Twitter : @tabloidlezat

Newsletter

Lokasi Kami